PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILL BAGI SDM KESEHATAN
Menjadi Pelaku Pelayanan Kesehatan yang Berdaya Berbasis Kasih Sayang dan Profesionalisme Tinggi.
ONLINE 2 - 5 Desember 2024
ONLINE
.




E-Materi
Rekaman Pelatihan
E-Sertifikat
LATAR BELAKANG PELATIHAN
Pelayanan Prima berbasis Soft Skill bagi SDM Kesehatan adalah konsep pemberian layanan kesehatan yang tidak hanya berfokus pada keahlian teknis, tetapi juga memperhatikan kemampuan interpersonal, komunikasi, dan empati untuk memastikan kepuasan pasien dan kualitas layanan yang optimal.<BR>
Pelatihan ini penting karena mengasah keterampilan soft skill yang sangat dibutuhkan dalam praktik sehari-hari bagi para SDM Kesehatan. Dengan memahami dan menerapkan pelayanan prima berbasis soft skill, SDM Kesehatan dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memperkuat hubungan antara pasien dan penyedia layanan kesehatan.
APA YANG AKAN ANDA PELAJARI
- .Kebijakan Pelatihan SDM Kesehatan
- .Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Kesehatan
- .Pemanfaatan literasi digital dalam pelayanan kesehatan
- .Komunikasi Efektif Dalam Pelayanan Kesehatan
- .Penerapan Pelayanan Prima Dalam Pelayanan Kesehatan
- .Teknik Penanganan Keluhan dalam Pelayanan Kesehatan
- .Building Learning Commitment (BLC)
- .Anti Korupsi
- .Rencana Tindak Lanjut
TUJUAN PELATIHAN
- Meningkatkan keterampilan komunikasi dan interaksi dengan pasien serta rekan kerja.
- Memahami pentingnya pelayanan prima dan soft skill dalam praktik kesehatan.
- Mampu mengelola dan menangani keluhan pasien dengan baik.
- Menyediakan layanan kesehatan yang lebih berkualitas dan memuaskan.
BERGABUNGLAH DENGAN KAMI!
Pelatihan ini ditujukan untuk SDM Kesehatan yang berada dalam berbagai bidang kesehatan, termasuk perawat, dokter, apoteker, dan tenaga kesehatan lainnya yang ingin meningkatkan kualitas pelayanan mereka.
KONTAK
Nursing Training Center FIK UI
Gedung Pascasarjana FIK UI Lantai 1
Kampus UI Depok, Kota Depok, Jawa Barat 16424